Dinas Kominfo Kabupaten Madiun Undang Wartawan Buber

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengundang wartawan untuk buka puasa bersama (buber) di sebuah rumah makan, Kamis 7 Juni 2018, petang.

Selain Kepala Dinas Kominfo, Sawung Rehtomo, beserta staf, hadir pula Kabag Ops Polres Madiun dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Madiun.

Terkait hari raya Idul Fitri 1439 H, Kepala Kesbangpol Kabupaten Madiun, Agus W, mengatakan, pada tanggal 13 Juni malam usai sholat tarawih, bupati Madiun bersama jajaran Forkopimda akan melakukan peninjauan pos pengamanan lebaran.

“Diantaranya meninjau Taman Asti, pos pengamanan di Nampu, lalu masuk jalan tol dan rest area Saradan. Terakhir meninjau RSUD Caruban,” terang Agus.

Sedang tim B yang dipimpin wakil bupati, akan meninjau kesiapan RSUD Dolopo dan pos pengaman di Jiwan.

“Kemudian dari Jiwan ke Dumpil, lalu masuk jalan tol dan di pos Purworejo. Kemudian bergabung dengan tim A (bupati) di RSUD Caruban,” tambahnya.

Untuk diketahui, berbuka puasa bersama ini dalam rangka sinergisitas antara Pemkab Madiun dengan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Madiun. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *