Dinas Lakukan Pembangunan Sesuai Hasil Musrembang

  • Whatsapp

TORAJA UTARA , beritalima.com – Setiap rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Toraja Utara semua dilaksanakan sesuai hasil Musrembang.

Dari hasil Musrembang yang dilaksanakan oleh setiap Kecamatan dan Kabupaten merupakan acuan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas.

Seperti yang diungkapkan oleh Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Toraja Utara, Ir. Yermia Bulo, Selasa (13/3/2018) diruang kerja mereka menyebutkan, setiap program dilaksanakan oleh Dinas semuanya itu mengacu dari Musrembang yang ada.

“Dinas tidak serta merta melakukan program tanpa adanya Musrembang yang ada. Acuan Dinas tentunya hasil Musrembang tersebut,” jelas Yermia.

Setelah merumuskan hasil Musrembang, serta adanya kata sepakat maka Lembang/Desa setiap Kecamatan maupun Kelurahan melaporkan setiap kegiatan mereka yang mengacu dari hasil Musrembang tersebut.

“Setelah adanya laporan dari Lembang/Desa, Kelurahan serta setiap Kecamatan terkait daerah mereka mendapatkan proyek pembangunan maka Dinas Pertanian melakukan survei ke lokasi yang dimaksud guna memastikan pelaksanaan pembangunan itu,” pungkas Yermia.(gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *