beritalima.com

Dinsos PP PA Kota Madiun Canangkan OPD Tangguh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun, Jawa Timur, mencanangkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangguh, Senin 6 Juli 2020.

beritalima.com

Dengan pencanangan ini, dinas tersebut telah siap menjalankan seluruh protokol kesehatan Covid-19 serta menjadi pelopor dalam mendukung upaya penanganan Covid 19 di Kota Madiun

Untuk itu, beberapa fasilitas guna menunjang penerapan protokol kesehatan Covid 19 di lingkungan dinas, sudah disiapkan.

Antara lain dengan adanya pos penjagaan oleh Taruna Siaga Bencana (Tagana) untuk memantau dan memerikasa setiap karyawan karyawati serta warga masyarakat yang datang ke Dinsos PP & PA Kota Madiun.

Tak hanya itu, juga disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitaizer di setiap area lingkungan dinas, penggunaan masker serta face shield untuk seluruh karyawan karyawati dan pembatas area agar selalu jaga jarak, serta dipasang beberapa poster himbauan guna mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Seluruh karyawan karyawati serta warga masyarakat yang datang ke Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun wajib mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah masuk lingkungan dinas, dan selalu jaga jarak,” kata salah satu petugas. (Sumber Dinsos PA dan PA. Editor: Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait