Disaat Rakyat Butuh TNI Harus Ada​ dan Siap

  • Whatsapp

PIDIE JAYA- ACEH, Beritalima.com – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman secara tegas menyampaikan, ” Disaat Rakyat butuh TNI harus selalu ada untuk masyarakat” hal tersebut disampaikan kepada para perwira Kodam yang tergabung dalam Tim Tanggap Darurat Bencana Gempa Pidie Jaya di Rumah Dinas Wakil Bupati.

Disaat Rakyat itu butuh TNI harus selalu ada” apa permasalahan masyarakat itu bagian dari masalah TNI, jadi para prajurit harus bisa pencari solusi dari setiap kesulitan masyarakat, itu tugas kita, kata pangdam disela-sela peninjauan gempa di Pidie Jaya.

Satuan jajaran TNI diwilayah Kodam Iskandar Muda secara cepat dan tepat membantu para korban bencana, juga melibatkan teman-teman Polri, BPBD dan Masyarakat.

Hari pertama evakuasi pasca gempa 740 Prajurit Kodam Iskandar Muda sudah ikut berperan, yang terdiri dari 100 personil Batalyon Armed, 25 personil dari Detasemen  Kesehatan, 200 personil Batalyon Infanter 113/JS, 15 Personil Denbekkang Logistik, 300 personil Batalyon Kavaleri tiga dan 100 personil Bataliyon Zipur satu. Akhir imbuh Pangdam,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *