Disbek dan Disfaslan Lantamal V, Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com Untuk menjaga tali silahturahmi, prajurit dan keluarga besar Dinas Perbekalan (Disbek), dan Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal V (Disfaslan) Surabaya.

Pangkalan lantamal V Surabaya melaksanakan buka puasa bersama yang di gelar di halaman belakang kantor Disbek- Disfaslan ujung Surabaya, kamis (8/6/2017).

Dalam acara ini, dihadiri pula Kadisbek Lantamal V Letkol Laut (T) Dicky Krisnanto, SE, Kadisfaslan Letkol Laut (T) Luluk Eko Hendriyanto, Amd. Ketua Ranting “G” cabang 1 Korcab V daerah jalasenastri Armada Timur, dan seluruh anggota militer, serta PNS Disbek dan Disfaslan Lantamal V beserta tamu undangan lainnya.

Kadisbek Lantamal V Dicky Krisnanto Se, mengatakan, kegiatan buka puasa ini diharapkan sebagai ajang silahturahmi, dan dapat meningkatkan rasa kebersaman dikalangan umat islam khususnya, dan keluarga besar Disbek dan Disfaslan Lantamal V Surabaya.

“Saya berharap situasi seperti ini, terus dapat terpelihara, tidak hanya dalam kegiatan yang bersifat formal seperti pada hari ini. Tetapi juga dalam berbagai kegiatan informal, sebagaimana dalam kehidupan sehari-hari,”ujar Dicky pangkilan akrab Kadisbek Lantamal V ini.

Dalam acara kali ini, turut mengundang Ustadz Muhamad Sholeh Drehem Lc. M,ag (Ikatan Dai Indonesia),”pungkanya.(bay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *