DISHUBKOMINFO Bireuen Tegur Lokasi Parkir Coffee Pos Nongkrong

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bireuen Mulyadi SE, MM.

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bireuen secara resmi melayangkan surat teguran kepada Coffee Pos Nongkrong, pada limit batas waktu selama tiga hari mulai pada Rabu 11 – 13 Oktober 2017, Kota Bireuen.

Berdasarkan keluhan penguna jasa jalan raya di arah “belok kiri jalan terus” tepatnya di simpang empat Kota Bireuen, yang telah dihatu dan diberi tanda marka jalan, kerap selama ini dipungsikan oleh pengunjung sebagai lokasi parkir Coffee Pos Nongkrong.

Demikian dikabarkan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bireuen MULYADI, S.E, M.M yang didampingi Sekretarisnya M.Husen S,Kom, kepada beritalima.com Selasa (10/10) diruang kerjanya menjelaskan, “Kita telah melayangkan surat sebagai teguran resmi kepada pengelola Coffee Pos Nongkrong, teguran selama tiga hari, mulai hari Rabu 11 – 13 Oktober 2017 ini guna untuk di indahkan, jelasnya.

“Sehubungan dengan surat tersebut pihaknya mengharapkan kepada pengelola Coffee Pos Nongkrong tersebut, untuk segera menyediakan tempat parkir khusus yang agar tidak menggangu ketertiban lalu-lintas,”harap Mulyadi. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *