Diskominfo Touna Teken Kontrak Kerja Dengan PT Telkom Palu

  • Whatsapp

TOUNA- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Touna belum lama ini telah melakukan kontrak kerja dengan pihak PT. Telkom Palu terkait dengan penguatan jaringan internet diwilayah Kabupaten Touna.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Touna Drs. Aston U Madilau,M.Si, Senin saat dikonfirmasi diruang kerjanya (16/2/2022) menyampaikan Dalam pertemuan itu, pihak Telkom akan membantu sepenuhnya mengatasi kekurangan jaringan yang ada di Kabupaten Touna sampai ke pelosok desa. Seperti daerah tertinggal, terkebelakang dan terdepan

Kadis Kominfo katakan , pada saat kunjungan itu terjadi diskusi dan dialog tentang pelaksanaan kontrak dalam setahun itu berkaitan harga bandwidth di Kabupaten Touna. Setelah itu kita telah sepakati bersama maka dilakukan kontrak kerja dengan pihak PT.Telkom.

“Kemudian juga pihak Telkom akan membantu kalau penganggaran sudah memenuhi kebutuhan penambahan bandwidth itu, dalam perjanjian itu langsung antara Kepala Telkom baru bersama Kadis Kominfo Touna,”jelasnya.

” Harapan saya kedepannya untuk pemenuhan kontrak kerja ini agar Kabupaten Touna tidak kesulitan dalam hal mengakses persoalan yang berkaitan dengan jaringan,” sambungnya

Menurut Kadis Kominfo semua bisa menikmati jaringan oleh masyarakat Kabupaten Touna sampai ke pelosok desa, karena berkaitan dengan teknologi sekarang tidak lagi orang memandang sebelah mata. Sebab kebutuhan akan jaringan itu sangat menentukan masa depan.

Tidak hanya itu, berkaitan dengan penambahan pembangunan Tower di Kabupaten Touna yang ada sekarang tentunya tidak menghilangkan jaringan swasta lain, kita bantuan pemerintah yang pembangunan tower 68 titik.

“Untuk jaringan Exel itu tetap jalan, nanti kita liat kedepan apakah operator yang kita akan pakai Telkomsel atau Indosat untuk mengembangkan jaringan-jaringan bantuan maupun swasta,”Tutup Aston

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait