beritalima.com

Ditemukan Mayat Tanpa Busana Ditepi Pantai Tetapi Bukan Korban Laka Laut

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Ditemukan seorang mayat berjenis kelamin pria tanpa busana oleh seorang yang sedang mancing ditepi pantai Wotgalih, kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang. Berawal dari diciumnya bau tak sedap, orang tersebut menelusuri sampai ditemukannya mayat tanpa busana, (12/07/2020) pagi.

beritalima.com

Mayat tanpa identitas ditemukan seorang yang sedang memancing ikan, atas nama Narto (42th), warga dusun Talsewu, desa Wotgalih, kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang pada hari Minggu, pukul 06.00 wib ditepi Pantai Laut Selatan Wotgalih. Dikatakan Narto, bahwa awalnya saat dirinya memancing ikan mencium bau tak sedap, ia telusuri akhirnya menemukan mayat tanpa busana tersebut.

Saat itu juga Narto melaporkan kepada Babinsa dan Pos AWR Pandanwangi. Pukul 06.10 wib, Pusdalops BPBD menerima informasi tentang penemuan mayat tersebut, dan mengirimkan Tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Basarnas Pos Jember dan potensi yang sedang melakukan pencarian korban laka laut atas nama Jumingan. Pukul 06.40 wib, Tim gabungan sampai ditempat penemuan jenasah dan bersama melakukan evakuasi jenasah.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Bidang kesiapsiagaan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lumajang, Wawan Hadi Siswoyo mengatakan, dirinya membenarkan bahwa awalnya Narto penasaran dengan bau busuk yang menyengat kemudian mencari sumber bau tersebut dan ternyata adalah mayat tanpa busana telah tergeletak di bibir pantai Wotgalih.

“Kebetulan saat itu personil TRC BPBD kabupaten Lumajang bersama personel Basarnas Pos Jember, Babinsa Wotgalih, AWR TNI AU, dan sejumlah relawan lain yang sedang melakukan pencarian terhadap korban kecelakan laut beberapa hari lalu, dan langsung melakukan evakuasi korban tersebut ke RSUD Dr Haryoto Lumajang. Dan ternyata jenasah tersebut bukan korban laka laut yang kemarin atau beda orang”, terang Wawan.

Diungkapkan, saat ini aparat kepolisian Polres Lumajang terus mendalami kasus tersebut, untuk melakukan identifikasi guna menemukan siapa sebenarnya mayat tersebut dan apa penyebab kematianya. (Jwo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait