Ditengah Pandemi Corona GK Jatim Bagikan Sembako Serta Master Kepada Warga

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ditengah Pandemi Corona Eks. Relawan Jokowi Galang Kemajuan (GK) Center Jatim membagikan ratusan sembako serta Alat Pelindung Diri (APD) berupa 2000 masker kepada warga.

Bantuan sosial tersebut guna membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat dalam memerangi covid-19, ditengah bulan suci ramadhan.

Hal Tersebut disampaikan Ketua GK Center Jatim Ir. Tedi Supriadi, di Surabaya.

“Bantuan sosial ditengah pandemi bulan suci ramadhan ini, kita berusaha membantu pemerintahan pak Jokowi serta mengurangi beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam memerangi covid-19,” ujar Tedi, Rabu (13/05/2020).

Bantuan berupa ratusan sembako serta ribuan APD berupa masker tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Yang kita bagikan adalah sembako serta masker. Kita berikan kepada masyarakat yang tidak mampu,” jelasnya.

Menurut tedi, terpisah para anggota GK Jatim lainnya juga mendistribusikan ditempat lain diwilayah surabaya.

“Kita bagi tugas, jadi anggota GK Jatim lainnya mendistribusikan dilokasi yang tak sama. Agar tidak berkerumun,” ujarnya.

Tedi mengatakan tetap memperhatikan susuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang dianjurkan oleh pemerintah dalam hal ini.

“Perlu diketahui dalam baksos yang terlaksana kita tetap menggunakan SOP yang diterapkan oleh pemerintah dalam memerangi Covid-19. Serta tetap menjaga jarak aman,” jelasnya.

Secara pribadi Tedi mengaku merasa prihatin terhadap perekonomian rakyat ditengah pandemi.

“Saya pribadi merasa prihatin terhadap perekomomian rakyat ditengah pandemi. Semoga kita bisa melalui wabah ini dengan tidak ada korban lagi. Dan Allah SWT segera mengangkat virus ini dari kita semua,” pungkas tedi. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait