beritalima.com

Ditinggal Masuk Supermarket, Hanya 5 Menit Motor Raib

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Seorang warga Jalan Bratang Gede Wonokromo Surabaya, M Soleh menjadi korban pencurian sepeda motor. Diketahui saat korban melakukan pembayaran gas dan ke atm di dalam Indomaret. Dan M Sholeh baru mengetahui motornya itu sudah hilang usai melakukan pembayaran di Supermarket tersebut motor di parkir setelah beberapa menit langsung raib di parkiran, Selasa 07 Juli 2020.

“Kejadian saat saya masuk ke indomart untuk melakukan transaksi pembayaran gas di kasir dan ke atm. Kurang lebih 5 menit kemudian selesai, dan keluar ke parkiran, sepeda motor beat yang saya bawa tadi sudah tidak ada,” ungkap M Sholeh kepada beritalima.com.

Atas kejadian itu, dirinya pun langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Laporan diterima dengan nomor laporan LP/B/73/VII/2020/Jatim/Restabes Sby/wnkrm.

“Saya berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut. Saya bukan mempermasalahkan motornya, tapi, karena sudah banyak kasus pencurian di sini. Jadi warga sini sudah resah,” tutup Sholeh. [San]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait