DJ R2M Asal Surabaya Manggung Di Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Saat ditanya awak media Dj Rere Monique ( R2M )
yang hadir dikota palembang pada (30/09/2020) ia menceritakan dirinya
sangat menyukai musik sejak bangku Sekolah membuat DJ Rere monique, mantap menggeluti profesinya menjadi Seorang Female DiskJockey (FDJ) di Kota surabaya.

Memilih nama panggung DJ Rere Monique perempuan kelahiran 24 Agustus 1992 ini sudah menjadi Residen DJ di beberapa club-club malam di Kota surabaya, bahkan sampai keluar negeri.

Bacaan Lainnya

Tidak sedikit, event musik di kota kelahirannya DJ Rere Monique ( R2M). diundang manggung di acara pernikahan. sekarang saya diundang ke palembang untuk mengisi dan memeriahkan acara pernikahan.

Dj Rere Monique ( R2M) memulai karir sebagai seorang DJ sejak awal Tahun 2014, namun DJ Rere Monique ( R2M) sudah menjadi DJ Resident, seperti di Club surabaya, Palembang serta Cafe Pitstop selain mengisi acara di berbagai Event besar Iainnya.

“Persiapan saat manggung sendiri, DJ Rere Monique yang tinggal disurabaya dirinya harus mempersiapkan beberapa keperluan. Misalnya style kostum hingga lagu yang harus update, agar penonton bisa terhibur dan tidak membosankan ucapnya.

Meski kerap keluar larut malam hingga manggung di luar kota, namun profesinya sebagai seorang Distockey sangat didukung penuh pihak keluarga.

“Keluarga tidak jadi masalah, justru saya bisa seperti sekarang berkat dukungan penuh dari mereka.
Selain berprofesi sebagai DJ, perempuan berparas cantik, dan ramah terhadap Fans nya. Terima kasih kepada Fans- Fans dimanapun berada, terutama dikota palembang kota yang terkenal makanan khas pempek, apa lagi setiap pagi saya dikasih makanan pempek manatap ucapnya terhadap wartawan

” Nanti saya datang lagi kepalembang, untuk menghadiri undangan lagi, doain semoga kita selalu sehat”. pungkasnya.
( Nani)

beritalima.com

Pos terkait