DLH Gelar Gotong Royong Simulasi New Normal

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, beritalima.com| Dalam menghadapi new normal, Dinas Lingkungan Hidup gelar simulasi gotong royong di hutan Kota Langsa, Minggu, (14/06).

Simulasi ini digelar di hutan lindung Kota Langsa yang dihadiri langsung Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah dan Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM bersama kepala Dinas serta unsur Forkompinda.

“Semenjak wabah corona virus melanda 3 bulan lalu, maka aktifitas gotong royong pun kita tiadakan”, kata Kabid Kebersihan dan Limbah B3, Syaifuddin Zuhri.

Dikatakannya, hari ini kita gelar simulasi new normal sembari bergotong royong di hutan kota langsa. Kami berharap peserta gotong royong tetap memakai masker dan jaga jarak.

Sementara itu, Walikota Usman Abdullah,SE, mengatakan saat ini kita sedang menyambut kondisi new normal, itu artinya kita sudah memulai kehidupan normal seperti dulu sebelum pandemi mewabah.

Namun, prilaku kehidupan kita yang harus kita rubah dimana harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Dan jika ingin beraktifitas diluar rumah harus selalu memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Virus itu ada kapan pun bisa menyerang kita, dan tidak melihat latar belakang” imbuh Toke Suum. (DN).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait