Doa dan Restu DPW Partai Perindo Jatim Untuk Moch Efendi SH

  • Whatsapp
Moch. Efendi, SH Saat ke Kantor DPW Partai Perindo Jatim (23/3)

SURABAYA, beritalima.com – Moch. Efendi, SH, Caleg DPR RI Jatim XI Partai Perindo Nomor Urut 2, mengawali kampanyenya dengan datang di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya.

Kedatangannya disambut hangat Ketua DPW Partai Perindo Jatim bersama Sekretaris dan Ketua Bidang OKK serta Pengurus lainnya. Secara khusus dia menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan di dapilnya di Pulau Madura.

“Saya mohon doa dan restu pada DPW Jatim, dan menyampaikan terimakasih telah mempercaya saya menjadi Caleg DPR RI. InsyaAllah saya akan membawa visi dan misi Partai Perindo sesuai arahan Bapak HT yang selama ini diperjuangkan, yaitu menuju Indonesia Sejahtera,” kata Efendi.

Disamping itu Efendi juga menyampaikan, Madura secara keseluruhan mempunyai lebih dari 10 tempat pariwisata yang bagus, cantik dan elok jika ditata, serta potensi migas yang dapat menjadikan masyarakat Madura sejahtera.

DPW Partai Perindo Jatim menyambut baik dan merespon apa yang telah disampaikan Efendi.

“Efendi ini saya kenal sejak sebelum Partai Perindo dideklarasikan. Bahkan saya tau persis saat Perindo deklarasi di Gelora Pancasila, Efendi aktif membantu kegiatann Perindo serta konsisten hingga saat ini,” kata Ketua DPW Jatim, H.Mirdasy

“Oleh karena itu sudah pas jika saat ini Efendi maju sebagai Caleg DPR RI dari Madura yang juga tanah kelahirannya,” lanjut Mirdasy dengan didampingi Sekretarisnya, Moh. Badaruddin SE MM, yang juga tokoh Madura.

Ketua Bidang OKK Partai Perindo Jatim, Drs.Ec.Nono Soepriyadi MM, juga mengapresiasi langkah Efendi maju lewat Dapil Madura.

“Maju terus Pak Efendi. Perjuangkan aspirasi masyarakat Madura. Sejahterakan Madura menuju Indonesia sejahtera,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu ikut hadir Lembaga Bantuan Hukum Perindo Jatim yang siap mengawal jalannya pemilu legislatif serta siap melakukan pendampingan caleg di semua tingkatan dan mendukung langkah Efendi.

“Kami LBH Perindo siap melakukan pendampingan terhadap semua caleg di semua tingkatan, jika ada persoalan yang menyangkut hukum ataupun perselisihan dalam sengketa pemilu. Maju terus Pak Efendi,” kata Ferawati Fajrin, SH, M.Kn, Sekretaris LBH Perindo Jatim.

Hari ini 25/3 Efendi melakukan kunjungan ke beberapa desa di Pamekasan, namun sebelumnya datang ke Kantor DPD Partai Perindo Bangkalan yang diterima Ketua DPD Zulkifli, lanjut ke Kabupaten Sampang diterima Ibu Maftufah Ketua DPD Sampang.

” Alhamdulillah saya telah sowan ke Ketua DPD Bangkalan dan Sampang, untuk minta restunya berkampanye dibeberapa tempat ” Tambah Efendi. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *