Dokter Unair Ikuti Lomba Nasi Tumpeng Kemerdekaan

  • Whatsapp
Kelompok peserta lomba nasi tumpeng dari bidang Bedah Plastik dan Rekonstruksi yang menjadi juara 1 dengan memperoleh hadiah dan piala dari Dekan Fakultas Kedokteraan Universitas Airlangga (FK-Unair). (Foto: BP/Syafrudin Budiman)

SURABAYA, beritalima.com – Kebiasaan dokter yang selalu berurusan dengan suntik, infus, obat dan rumah sakit tentu merupakan hal biasa. Akan tetapi tepat hari minggu Senin (02/09/18) dokter-dokter khususnya yang perempuan Dari Fakultas Kedokteraan Universitas Airlangga (FK Unair) berurusan dengan menu makanan pada acara lomba Nasi Tumpeng antar bagian dan unit-unit FK Unair).

Tampak ada tumpeng berhias kemerdekaan, ada juga yang berhias Asian Games 2018. Acara lomba nasi tumpeng ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 yang digelar di halaman depan FK Unair Jl. Dr. Soetomo, Surabaya.

Selain lomba nasi tumpeng, FK Unair juga menggelar jalan sehat, sepeda santai dan lomba tertib adminitrasi antar bagian, prodi dan unit FK Unair. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *