Dompet Dhuafa Distribusikan Ratusan Ekor Domba Kurban Di Jatim & Bali

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Tak hanya hanya wilayah Jawa Timur, daerah Bali fan kepulauan juga menjadi sasaran tebar hewan ternak oleh Dompet Dhuafa dalam Hari raya Idul Adha tahun ini.

Ratusan ekor Domba dikirimkan oleh Dompet Dhuafa Jawa Melalui mitranya Kembeng Makmur di Situbondo, domba-domba tersebut diantarkan melalui perahu selama 5 jam menuju Pulau Sapudi dan pulau Bali.

“Tahun ini Dompet Dhuafa melalui mitra kembang makmur Situbondo mengirim
ke pulau Sepudi 100 ekor, untuk 1000 KK dan untuk bali 175 ekor untuk 200 KK yang disebar di 3 kabupaten yaitu Jembrana, Buleleng, dan Karangasem, serta ratusan lainnya di daerah Jatim,”Papar Ketua Dompet Dhuafa Jawa timur Kholid Abdillah.

Kepala desa Prambanan di pulau Sapudi Amuryanto sebagai penanggung jawab penerima domba mengucapkan terima kasih terhadap Dompet Dhuafa yang sudah berbagi dengan masyarakat di pulau yang pernah porak poranda akibat gempa.

“Saya berterima kasih kepada Dompet Dhuafa yang  sudah berkontribusi dalam kurban tahun ini, semoga di tahun berikutnya dapat terlaksana  kembali,”Harapnya

Dari data yang disampaikan mitra Dompet Dhuafa tercatat sekitar 813 ekor domba sudah di distribusikan keberbagai daerah Jawa Timur dan bali melalui mitranya Kembang Makmur Asembagus Situbondo. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *