beritalima.com

Door To Door ke Rumah Warga, Kapolresta Berikan Sembako

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Untuk memastikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji turun langsung secara door to door ke rumah warga, Selasa (28/07) di Desa Cemengkalang, Sidoarjo.

Bantuan 100 paket sembako sebagai tindak lanjut dari kepedulian Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa, dalam rangka 29 tahun pengabdian di Polri. “Hari ini merupakan lanjutan pembagian sembako kemarin, yang kami sebarkan melalui 349 bhabinkamtibmas kita. Dan saya turun langsung guna mengecek secara tepat sasaran pembagiannya,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Selain itu, pemberian bantuan ini juga sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Khususnya guna meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Seperti yang kena dirumahkan dari perusahaan, warga kurang mampu dan para lansia.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat bertatap muka dengan warga, juga kembali menghimbau pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan sembako dari Polri, alumni Akpol 1991 dirasakan begitu bermanfaat oleh masyarakat. Seperti diutarakan Sulami, 65 tahun, warga RT 06 RW 02, Desa Cemengkalang, Sidoarjo. Ia mengatakan sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari Polri. Karena membantu meringankan bebannya. (kus)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait