DPD Jokowi Mania Jatim Terbentuk, Siap Sukseskan Program Kesejahteraan Rakyat

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima – Relawan pendukung Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 dari berbagai profesi kembali berkumpul membentuk organisasi Dewan Pengurus Daerah Jokowi Mania (JoMan) Jawa Timur.

Namun, keberadaan organisasi tersebut bukan lagi untuk alat politik, tetapi bertujuan untuk membantu kesejahteraan masyarakat dan mensukseskan program Presiden Jokowi

“Kami tidak berpolitik, Pak Jokowi sudah tidak perlu realwan kampanye, kami ingin membantu mensukseskan program Pak Jokowi dalam mensejahterakan masyarakat,”ujar Ketua DPD JoMan, Arie Choiri, di Surabaya, Kamis (14/1/2021).

Selain itu, JoMan juga bertekad dalam menegakkan demokrasi dan melindungi intoleran, serta menentang keras praktek korupsi, ” Visi dan misi utama JoMan melindungi intoleran, demokrasi ditegakkan dan jangan-jangan dekat korupsi,”tegas Arie

Sementara itu, penasehat JoMan, Prof Dr KH Muhammad Zakki, Msi mengatakan dirinya sangat bersyukur dan mendukung berdirinya JoMan di Jawa Timur, ” Dikarenakan visinya sangat jelas dan nggak neko-neko, hanya satu membantu mensejahterakan masyarakat, dan ini sangat bermanfaat,”ujarnya.

Ia menambahkan dirinya juga mendukung JoMan dalam mengawal dan mengkritisi penyaluran pupuk bersubsidi Jawa Timur. ” Pupuk bersubsidi sangat di perlukan para petani, dan banyak masalah di penyaluran, sementara petani petani tidak bisa berbuat apa-apa,”ujarnya.(erw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait