DPD Partai Golkar Kota Gelar Seminar Dan Buber

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota probolinggo adakan AFF seminar. yang dilangsungkan di gedung DPD partai golkar di jalan mastrip sabtu (17/06/2017). Di hadiri sekitar seribu undangan yang terdiri jajaran pengurus, kader, simpatisan sekota probolinggo. Hadir juga dewan pembina (sesepuh) partai golkar kota (Zulkifli).

Dengan mengusung tema ‘peran strategis partai golkar dalam pemenangan pilkada 2018 dan pemilu 2019’. Adapun materi seminar adalah, bagaimana peran partai golkar dalam pilkada dan pemilu mendatang. hingga strategi mendulang suara serta pemenangan pilwali. Termasuk syarat pencalonan dan penguatan organisasi, saksi dan kaderisasi.

Yahya dari perwakilan KPUD kota probolinggo dalam pemaparannya mengatakan, KPUD selaku penyelenggara pilwali.

“KPUD selaku penyelenggara pilwali siap untuk terus memberikan kualitas proses pilwali mendatang. Dan menekankan bagi para calon agar dapat mentaati peraturan yang ada,” ujarnya.

Kemangan partai golkar tidak hanya karna figur calon semata. tetapi juga peran serta dari pihak penyelenggara dan saksi saksi. Semua sudah kita finalisasikan bahwa partai golkar kota mengusung Firnanda Zulkarnaen, berkaca dari pengalaman sebelumnya calon kita harus menang di pilwali mendatang,” Ungkap Mohklas sekretaris DPD partai golkar kota.

Dalam seminar ini juga sebagai sosialisai dukungan untuk cawali yang diusung partai ini guna bertarung di pilwali mendatang.

Partai golkar berharap momentum pilkada ini, sebagai upaya mencari pemimpin yang mampu menata kota tanpa korupsi.

Dalam sambutannya Audi Firmana ketua umum partai golkar kota probolinggo mengatakan. Berterima kasih kepada semua yang hadir.

“Berterima kasih kepada semua yang hadir,
kami yakin semua pengurus kompak mengusung cawali yang di usung partai golkar yaitu saudara Fernanda Zulkarnaen yang akan maju dipilwali mendatang. Sosialisasi sejauh ini sudang cukup dan mendorong semua kader partai golkar untuk terus meningkatkan komunikasi di semua lini,” pungkasnya.

Sebagai puncak acara adalah diadakannya gelar buka bersama ( buber) dan pembagian sarung untuk para peserta. ( Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *