DPO Mucikari Artis Ditangkap, Nasib VA Ditentukan Hari Ini

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Daftar pencarian Orang (DPO) mucikari artis bernama Fitri berhasil ditangkap jajaran Polda Jatim, Senin (14/1/2019) malam.

Pelarian wanita kelahiran 32 tahun ini berahkir di Jakarta Selatan, setelah sekian lama dilakukan pengejaran dari Bandung.

“Alhamdulliah sudah berhasil ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada awak media, Selasa (15/1/2019).

Dijelaskan Barung, Fitri memiliki keterkaitan dengan muncikari lainnya. Meski memiliki peran masing-masing namun semuanya bersinergi untuk menjadi perantara dalam menawarkan jasa prostitusi online kepada user atau pelanggan.

“Mereka saling berkaitan satu dengan yang lain. Satu yang melakukan endorse kepada apa yang dimilikinya, yang lain tidak memiliki endorse itu maka saling bertukar untuk melayani pelanggan yang ada,” jelas Barung.

Fitri disebut pernah menawarkan jasa Vanness Angel pada salah satu pelanggannya.

“Nanti Pak Polda yang akan menjelaskan secara detail, perannya dalam kasus ini,” terang Barung.

Dikatakan Barung, terduga ini bisa membuka tabir terkait jaringan prostitusi online. Sementara untuk tersangka lainnya, masih berada di kawasan Jakarta dan Bandung. Namun ia enggan membeberkan identitas terduga muncikari yang baru ditangkap ini.

“Yang pasti masing-masing muncikari berkaitan satu sama lain, saling tukar melayani pelanggan,” katanya.

Lebih lanjut, Barung membeberkan peran dari muncikari saat memasarkan artis dan model, mereka saling berkoordinasi satu sama lain, dengan cara barter informasi dalam penjualan jasa seks komersial.

Dengan demikian, nasib artis FTV Vanessa Angel akan ditentukan hari ini. (Han/wankum)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *