DPRD Halut Buka Masa Sidang Kedua 2017

  • Whatsapp

TOBELO, beritalima.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara, menggelar rapat Paripurna pembukaan masa sidang ke 2 tahun 2017 di gedung DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Senin (6/03).

Dalam rapat paripurna tersebut di pimpin Ketua DPRD Halmahera Utara, Yulius Dagilaha didampingi Oni Pulo dan Helny Leke, sebagai wakil Ketua DPRD Halmahera Utara. Turut Hadir, bupati Halmahera Utara, Frans Manery dan wakil bupati Muchlis Tapi Tapi , Sekda Fredy Tjandua, sejumlah Kepala Dinas, Badan yang ada dilingkungan Pemkab Haut serta unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Halut, Yulius Dagilaha mengatakan dalam persidangan kedua ini ada sejumlah agenda kerja yang akan dilakukan diantaranya rapat paripurna pembukaan paripurna masa sidang ke satu tahun 2016/2017 sekaligus penyerahan laporan hasil reses, pengajuan dan pembahasan LKPJ akhir tahun anggaran 2016.

Sementara itu, lanjut Yulius, ada agenda penting lain juga didalamnya yakni pengajuan,  pembahasan dan pengesahan rancangan peraturan daerah (Ranperda) KUA-PPAS tahun 2018.

Selanjutnya, Perayaan HUT Ke -14 kabupaten Halmahera Utara, peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD,  tindaklanjut pembentukan DOB, serta rapat-rapat alat kelengkapan DPRD dengan mitra dan rapat pimpinan dan anggota DPRD terkait perjalanan dinas pimpinan dan anggota DPRD. “Selain itu juga dilakukan  rapat badan musyawarah (Banmus) dan rapat paripurna penutupan masa sidang kedua.” katanya.

Dikatakannya, dalam pembukaan masa persidangan kedua  telah diagendakan dengan penyerahan dokumen reses seluruh anggota DPRD kepada Pemerintah Daerah namun ditunda dan akan diajukan setelah semuanya terkumpul. (rma)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *