DPRD Kepahiang Terima Salinan Keputusan Penetapan Cabup dan Cawabup Terpilih dari KPU

  • Whatsapp

Kepahiang, beritalima.com | Pimpinan DPRD kabupaten kepahiang menerima salinan keputusan penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati kepahiang periode 2021-2024 dari KPU kabupaten kepahiang. Bertempat di kantor DPRD Kepahiang,Minggu (24/01)

Surat Keputusan tersebut diserah oleh sekretaris KPU kepahiang Aliyansari,SH didampingi kasubag hukumnya Rudi Candra kepada Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP didampingi waka 1 DPRD Andrian Defandra,M.Si dan Sekretaris DPRD Roland Yudisthira,M.Si.

Ketua DPRD Windra Purnawan,SP mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan proses pemilihan serentak tahun 2020 dengan lancar dan damai ditengah situasi pandemi covid-19.

“Kita mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2020,”ungkapnya.

Sebelumnya dia juga mengatakan, DPRD akan menindaklanjuti salinan keputusan dengan menggelar rapat paripurna.

“Alhamdulillah hari ini pimpinan DPRD menerima salinan Keputusan rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih yang diserahkan oleh sekretaris KPU, kita berharap kedepan Komisioner KPU yang menyerahkan,” imbuhnya.

Salinan Surat Keputusan no: 2/PL.02.7-Kpt/1708/KPU-kab/1/2021 tentang Penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil bupati kepahiang periode 2021-2024 dalam pemilihan serentak tahun 2020 ini berikut Berita Acara dan Kelengkapan lainnya akan ditindak lanjuti DPRD sebagai bahan usul pengangkatan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 Kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait