DPRD Support Camat Padang Barat Jadi Terbaik Tingkat Sumbar

  • Whatsapp

PADANG,SUMBAR — Setelah berhasil meraih predikat sebagai camat terbaik tingkat Kota Padang, Camat Padang Barat Drs.Arfian menjadi utusan Kota Padang untuk pemilihan camat terbaik tingkat Sumatera Barat. Pemilihan dilakukan pada 2 dan 3 Mei 2016 oleh Biro Pemerintahan Setdaprov. Penilaian camat terbaik tingkat Sumbar dilihat dari segi kepamongan, disiplin ilmu, pengalaman serta penguatan-penguatan terhadap kegiatan camat seperti pemberdayaan masyarakat dan inovasi-inovasi.

Kabag Pemerintahan Tarmasi S.Sos.Msi ketika dihubungi, Selasa (3/5) mengatakan, masing-masing kabupaten/kota mengutus satu perwakilan terbaiknya. Setelah dilakukan penilaian akan ditentukan tiga camat terbaik dengan kategori masing- masing, yakni Bidang Pemberdayaan, Bidang Masyarakat, Bidang Pemerintah.

Ketua DPRD Kota Padang Erisman terkait hal itu menyatakan sangat mendukung dan men-support Camat Padang Barat Arfian. Menurutnya, dengan adanya penilaian akan menjadi motivasi untuk melakukan yang terbaik dalam melaksanakan kinerja dan tupoksi sebagai seorang camat.

“Semoga Kota Padang mendapatkan yang terbaik,“ kata Erisman.

Anggota DPRD Padang lainnya dari Dapil Padang Barat, Iswanto Kwara juga menyatakan dukungannya.
Iswanto berharap Arfian yang sudah berhasil di tingkat kota bisa berhasil juga di tingkat provinsi.

“Selaku anggota dewan Dapil Padang Barat, saya akan support dan berdoa supaya Camat Padang Barat berhasil dalam kompetisi tersebut,” ujarya.

Namun menurutnya, apa yang telah dicapai sebelumnya di tingkat kota harus dapat dipertanggungjawabkan. Semua program kegiatan di kecamatan yang ada harus sesuai dengan penilaian sebagai camat terbaik. “Jangan sampai terlena apa yang telah diperoleh. Apalagi jika terpilih pada tingkat Sumbar nanti,” ujarnya menambahkan.

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *