DPRD Torut Munculkan Mosi Tak Percaya Kepada Kepala BKD Torut.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kisruhnya pelantikan yang dilakukan belum lama ini oleh Pemkab Toraja Utara hingga memunculkan mosi tak percaya yang dilakukan anggota DPRD Toraja Utara kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Toraja Utara Samuel Sampe Rompon.

Mosi tak percaya tersebut dibuktikan dengan penandatanganan setiap anggota DPRD Toraja Utara.Jumlah anggota DPRD yang telah melakukan tandatangan baru sebanyak 7 orang dari jumlah anggota Dewan sebanyak 35 orang.

Hal ini memang diakui oleh salah seorang anggota DPRD dari Fraksi Demokrad,yang enggan untuk dipublikasikan nama mereka saat memberikan keterangan pers di ruang Fraksi Demokrat,Jumat (23/2),sambil menunjukkan bukti sejumlah anggota dewan yang telah bertandatangan.

“Ini baru 7 orang yang bertandatangan,sementara belum ada unsur ketua,ya kemungkinan besok sudah ada tandatangan unsur ketua,”jelas anggota dewan itu.

Sementara Kepala BKD Toraja Utara,Samuel Sampe Rompon,saat di dimintai keterangannya hingga berita ini layak tayang belum bisa memberikan keterangan.Bahkan kepala BKD Toraja Utara terlihat secara buru-buru meninggalkan wartawan dengan alasan makan siang.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *