DPW PAN DKI Deklarasi Dukung Anies-Sandi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta menetapkan pilihan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno pada putaran ke dua Pilkada DKI Jakarta.

Penetapan DPW PAN kepada Anies-Sandi di barengi dengan Deklarasi yang di hadiri ribuan kader dan simpatisan yang di gelar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) Jalan Yos Sudarso no 25-26,Tanjung Priok, Sabtu (18/03/2017).

Eko Hendro Purnomo Ketua DPW PAN DKI Jakarta dalam press releasenya, Deklarasi tersebut terjadi berdasarkan aspirasi dan masukan dari pengurus partai PAN se-DKI Jakarta yang menginginkan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Ini adalah keinginan pengurus, kader dan simpatisan PAN se-DKI Jakarta,”ujar Eko.

Menurut Eko yang juga Anggota DPR RI tersebut, Melihat dari hasil pilkada putaran pertama di prediksi kedepan persaingan semakin ketat. Oleh karena itu di perlukan tambahan untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada putaran ke dua.

“Partai PAN bergabung untuk memenangkan Anies-Sandi dan Insyaallah itu akan terjadi, inilah ijtihad politik Kader PAN se Jakarta,”kata Eko.

Lebih lanjut Eko menjelaskan bahwa saat ini masyarakat mengharapkan pemimpin yang bisa mengayomi dan menjadi teladan sehingga akan tercipta kondisi yang aman,damai dan tenteram.

” Saya rasa masyarakat Jakarta butuh pemimpin baru, PAN akan bergerak untuk selamatkan Jakarta agar slogan Maju Kotanya, Bahagia Warganya dapat segera terwujud,”tuturnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *