Drum Band Jember Raih Lima Medali Emas di Porprov Jatim 2022

  • Whatsapp
Bupati Hendy mengalungkan medali emas ke atlet Drum Band Kabupaten Jember (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy mengalungkan medali emas ke atlet Drum Band Kabupaten Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Tim Drum Band Kabupaten Jember meraih lima medali emas, dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur tahun 2022.

“Perolehan medali dari drum band cukup siginifikan dan luar biasa. Ini sesuai dengan kerja keras adik-adik kita, serta diiringi dengan doa,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto usai mengalungkan medali ke sejumlah atlet, Kamis (30/6/2022).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Alun-Alun Jember, Bupati mengaku, semalam di Pendopo Wahyawibawagraha para atlet memanjatkan doa, mengaji dan bersholawat sambil menunggu pengumuman.

“Saya tahu sendiri, semalam mereka menunggu pengumuman pukul 19.00 WIB. Bareng-bareng mereka berdoa, mengaji dan bersholawat,” ulasnya.

Tidak hanya lima emas, Tim Cabang Olah Raga (Cabor) Drum Band juga meraih satu medali perunggu. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat cabor lain, yang masih belum selesai bertanding.

Hendy merasa kagum, dimana atlet antara cabor satu dengan cabor yang lain saling mendukung dan saling memberi support, serta saling memberi semangat.

“Saya sangat senang sekali dan saya tidak membedakan cabor apapun. Mudah-mudahan cabor yang lain nanti menang juga,” harapnya.

Sementara, Penanggung Jawab Drum Band Jember Tri Basuki merinci jumlah cabor yang mendapat medali.

Dimana diantaranya, perolehan lima emas Cabor Drum Band dari kategori LBB, LUG, LKBB Putra, LKBB Putri serta LKBB Mix. Sedangkan. satu medali perunggu kategori LBBB Putra.

“Kalau target kita sebenarnya empat emas, akan tetapi rejeki adik-adik mendapatkan tambahan satu emas dan satu perunggu,” ucap Tri Basuki.

Atas raihan itu, dirinya akan mengajak para tim atlet Drum Band untuk berlibur ke Pulau Dewata. “Ini untuk bonus liburan, akan kita rencanakan ke Bali,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait