Drum Band Line Jalasenastri KORCAB PASMAR-1 MeriahkanPasar Rakyat Sidoarjo

  • Whatsapp

Ibu – ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-1 yang tergabung dalam Tim Drum Band Line Korcab Pasmar-1, meriahkan pembukaan Pasar Rakyat Sidoarjo di Lapangan Albatros Lanudal Juanda, Sidoarjo. Jum’at (0/10/2016).

 

Pasar Rakyat Sidoarjo yang digelar selama 3 hari, dari tanggal 07 – 09 Oktober 2016 ini di buka langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah S.H. M.Hum,

 

Kegiatan yang dihadiri Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Edwin, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindag dan ESDM Kabupaten Sidoarjo Dr. Fenny Apridawati, SKM, M.Kes, para pejabat TNI/Polri dan pemerintahan Kabupaten Sidoarjo tersebut juga disaksikan ribuan masyarakat Sidoarjo.

 

Tim Drum Band Line Korcab Pasmar-1 yang dibawah pembinaan langsung Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman tersebut merupakan gabungan dari ibu- ibu Jalasenastri di jajaran Jalasenastri Korcab Pasmar-1.

 

Drum Band Line Korcab Pasmar-1 yang berkolaborasi dengan Arkustik Band dari prajurit Resimen Artileri-1 Marinir ini mencerminkan kebersamaan, kekompakan, kedisiplinan dan ketangkasan serta kerjasama yang solid diantara mereka. Sekaligus memberikan motivasi dan semangat yang tinggi bagi Ibu-ibu Jalasenastri dalam melangkahkan kaki dan ayunan tangan untuk melaksanakan tugas mereka dihadapan para tamu undangan.

 

Berbagai gerakan dilaksanakan dengan baik, sebagai wujud semangat, kerja keras dan disiplin yang telah mereka bangun selama latihan. Mereka ingin menunjukkan bahwa ditengah kesibukannya, mereka mampu berbuat yang terbaik sebagai Jalasenastri kebanggaan keluarga Korps Marinir Pasmar-1.

 

Sontak, aksi Drum Band Line Korcab Pasmar-1 tersebut, mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para tamu undangan dan masyarakat Sidoarjo yang hadir di Lapangan Albatros Lanudal Juanda Sidoarjo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *