Dua Begal Beraksi, Lukai Korban dan Bawa Kabur Motor

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Dua kawanan begal beraksi, melukai dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban Zaenal Rosifan (21).

Saat itu, korban asal Desa Paseban, Kencong tersebut, sekitar pukul 16.30 WIB hendak menjemput ibunya ke sawah untuk pulang, dan melintasi arah Jalur Lintas Selatan (JLS).

Bacaan Lainnya

Sesampainya di area persawahan dan terlihat sepi, Selasa sore (27/4/2021) korban lalu dihadang oleh dua orang begal, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat.

Tanpa basa-basi, tiba-tiba salah satu dari pelaku begal langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan langsung membacok tubuh korban.

“Saya di hadang di jalan dekat malam Mbah Gembong arah JLS pak. Begalnya dua orang naik sepeda motor beat dan langsung bacok saya,” katanya, ditemui di Puskesmas Cakru.

Meskipun korban berhasil lolos, akan tetapi sepeda motor korban berhasil di bawa kabur dua begal tersebut.

Dibantu warga dan kepolisian setempat, korban dibawa ke Puskesmas Cakru untuk mendapatkan perawatan luka dibagian pinggang, akibat sabetan senjata tajam.

Sementara, pihak kepolisian setempat masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum bisa memberikan keterangan perihal kejadian tersebut.

“Sebentar mas, kami masih ke TKP dan korban sudah di puskesmas,” ucap salah satu anggota Polsek Kencong.

Terlihat di Puskesmas Cakru, anggota Polsek Kencong dan pihak keluarga turut serta mendampingi korban yang terluka. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait