beritalima.com

Dua Mahasiswa Pemerintahan Jadi Korcam pada KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020

  • Whatsapp

MAKASSAR. Ada dua mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar mendapat amanah jadi Kordinator Kecamatan (Korcam) KKP Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI tahun 2020.

Kedua mahasiswa itu yakni, Firman Korcam KKP Fisip Unismuh di Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar dan Irfan Gising di Kecamatan Arungkeke Jeneponto.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP., M.Si, kepada media, Ahad (29/11/2020).

Dijelaskan, pemberian amanah itu menjadikan kedua mahasiswa tersebut akan lebih banyak belajar memimpin dan menjadi seorang leader yang sukses di masa depan.

Peserta KKP tahun 2020 dari Ilmu Pemerintahan sebanyak 94 orang menyebar pada dua kabupaten Takalar di Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Polongbangkeng Utara. Jeneponto di Kecamatan Batang dan Arungkeke, kata Nuryanti.

beritalima.com

Ketua KKP Unismuh 2020, Muh Amin Umar, S.Pd.I, M.Pd.I, menambahkan, saat ini peserta mencapai 347 mahasiswa di tempatkan di Takalar, Jeneponto dan Kota Makassar.

Di Makassar ditempatkan di Kantor Bawaslu, Ombusman, Kopel, KIP dan lembaga lainnya. Mahasiswa ini akan berada di lokasi selama dua bulan untuk selanjutnya di tarik masuk kampus.

Dosen suverfisi KKP Fisip Unismuh Makassar 2020, di Takalar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr.Hafiz Elfiansya Parawu, ST, M.Si. Di Jeneponto, Syukri, S.Sos, M.Si dan Ahmad Taufik, .S.IP, M.Si.

Mahasiswa KKP di Polongbangkeng Selatan (Polsel) telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di Kecamatan Polsel Takalar, didampingi Dosen Supervisi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si. (Ulla).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait