Novotel Samator Penuh Karangan Bunga Selamat Anniversary 9Th BeritaLima

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Inilah hari bersejarah beritalima.com. Senin (30 November 2020) ini, genap 9 tahun beritalima.com eksis menyampaikan informasi-informasi terupdate ke seluruh penjuru dunia, utamanya Indonesia.

Puluhan, bahkan lebih dari seratus karangan bunga ucapan selamat dan sukses hari ini memenuhi sepanjang dinding hotel berbintang Novotel Samator di Jalan Kedung Baruk, Surabaya. Berderet dari depan pintu masuk hotel sampai depan pintu ruang acara.

Warna-warni, tapi bunyinya kurang lebih sama, Selamat & Sukses Anniversary 9Th BeritaLima.Com, disusul dengan nama perusahaan/instansi dan nama serta jabatan si pengucap.

Deretan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun ini mulai berdatangan sejak Minggu (29/11/2020) sore. Terlalu panjang tuk disebutkan dari mana saja, namun yang kali pertama datang dari kuasa hukum beritalima Lukas Santoso, S.H, M.H, M.M, M.Si (Santoso & Partner ), yang selama ini membantu persoalan hukum yang dihadapi jajaran Redaksi beritalima.com.

Santoso, pangggilan akrabnya, selain advokat yang low profile juga sebagai pengusaha yang banyak malang melintang di dunia bisnis dan advokasi, konsultan di beberapa perusahaan papan atas di Jawa Timur dan Jakarta. Dia mengaku senang dan bangga atas kemajuan yang dicapai BeritaLima.

Hingga informasi ini dikirim ke Redaksi pada pagi hari ini, karangan bunga ucapan selamat masih terus berdatangan. Bahkan, diperkirakan ini akan terus bertambah mengemuka sampai siang hari nanti. Selamat & Sukses Anniversary 9Th BeritaLima.

Diantaranya dari Abu Yasin, Spd, SE, MM, SMK Kesehatan Terpadu Surabaya, Owner Bani Group, BRI Pamekasan, Darwis Muhammad dan Kapolres Pamekasan AKBP APIP Ginanjar, S.I.K, M.Si (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait