Dua Warga Sumbermalang Alami Luka Bakar Diduga Tabung Gas Bocor

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com | Dua wanita warga Taman Sari Kec.Sumber Malang Kholimah (40) dan Aldi (42) mengalami luka bakar saat terjadi kebakaran dirumahnya yang disebabkan dugaan kebocoran tabung gas elpiji,Minggu,04/03/23.

Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Situbondo Puriyono atau Ipong dalam keterangan tertulisnya menyatakan telah terjadi kebakaran dapur rumah milik Dwi Hermanto (30) saat bersangkutan keluar rumah setelah membeli tabung gas elpiji dan meletakkannya didapur rumahnya.

” Saat Istri Dwi hermanto bernama Kholimah (40) dan saudara suaminya Ibu Aldi (42) ingin memasang dan membuka tabung gas elpiji dibelakang tungku api yang menyala, tiba tiba muncul api di tabung tersebut sehingga mengakibatkan kebakaran,”jelas Ipong.

Ditambahkan Ipong,Aldi saudari Dwi Hermanto sempat membuang tabung gas ke belakang rumah saat terjadi kebakaran namun saudari dan istri Dwi hermanto tersebut sudah alami luka bakar waktu menyelamatkan diri sehingga dengan spontan berteriak dan meminta pertolongan ke tetangga sekitar.

” Atas kesigapan warga sekitar peristiwa kebakaran tersebut langsung bisa cepat dipadamkan dan dua perempuan korban kebakaran Ibu Kholima alami luka robek didahinya serta luka bakar di tangan dan kakinya sedangkan Ibu Aldi hanya alami luka bakar dikakinya selanjutnya langsung dibawa ke puskemas setempat,”tambahnya.(RH)

beritalima.com

Pos terkait