beritalima.com

Dua Warga Yang Positif Covid-19 Sembuh, Kelurahan Kuncen Kota Madiun Kembali Zona Hijau

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dua warga Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman Kota Madiun, Jawa Timur, yakni MU, laki laki usia 61 tahun, dan PB, perempuan usia 56 tahun, yang dinyatakan positif Covid-19, Kamis (18/2) lalu, sudah dinyatakan sembuh, Minggu 21 Februari 2021, sore.

Dengan sembuhnya dua orang tersebut, Kelurahan Kuncen kembali menjadi zona hijau. Dengan kata lain, tidak ada satu warga setempat yang dirawat maupun isolasi karena Covid-19.

“Dua duanya sudah sembuh,” terang Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, Minggu 21 Februari 2021, petang.

Diberitakan sebelumnya Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, akhirnya jebol juga dari Covid-19. Padahal sebelumnya, sejak kasus pertama positif Covid-19 yang dialami warga Kelurahan Pandean, awal Mei 2020 lalu, hingga pertengahan Februari 2021, Kelurahan Kuncen, tetap pada posisi puncak zona hijau.

Tapi pada akhirnya, ada dua warga Kelurahan Kuncen yang dinyatakan positif Covid-19, setelah sembilan bulan di puncak ‘kejayaan’, Kamis (18/2) lalu.

beritalima.com

“Dua warga Kelurahan Kuncen yang dinyatakan positif Covid-19 yakni MU, laki laki usia 61 tahun, dan PB, perempuan usia 56 tahun,” kata R. Juvita Rosa, Kamis (18/2) lalu.

Setelah melakukan isolasi di Asrama Haji Kota Madiun beberapa hari, keduanya telah dinyatakan sembuh, Minggu 21 Februari 2021. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait