Duet HL-WL Dipastikan Menangkan Pilgub Maluku

  • Whatsapp

KISAR,beritaLima.com ||  Bolly Refwalu dan Wilson Markus, 2 tokoh muda asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) dan Maluku Barat Daya (MBD) senada menilai, duet Hendrik Lewerissa (HL) dan Wahid Laitupa (WL) jika dipasangkan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2024-2029, dipastikan menang. Hal ini disampaikan keduanya kepada media ini, Senin (13/05/2024), melalui sambungan tetelpon dari Kisar, MBD.

” Saya mendukung Pak Wahid Laitupa untuk maju sebagai calon wakil gubernur Maluku, berpasangan dengan Pak Hendrik Lewerissa. Track record Pak Wahid sudah teruji sebagai legislator pada DPRD Maluku selama 2 periode,” tuturnya.

Menurutnya, selain jabat anggota DPRD, Laitupa juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Maluku yang memulai karir politiknya di PAN mulai dari tingkat desa, hingga Laitupa benar-benar mahir sebagai seorang politisi dan merupakan kader asli PAN.

Senada dengan Refwalu, Wilson Markus menambahkan, Laitupa merupakan representasi masyarakat sebagai tokoh di jazirah Leihitu,Maluku Tengah.

” Kita patut akui dalam kepemimpinannya, PAN di Maluku terus meningkat dalam perolehan kursi baik tingkat kabupaten kota, provinsi dan pusat. Jadi, dukungan kami dari generasi milenial KKT dan MBD mendukung sepenuhnya pasangan ini,” ungkapnya.

Diketahui, HL saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI aktif sekaligus sebagai Ketua DPD Gerindra Maluku yang track record nya pun sudah matang dalam berpolitik dan dikenal dekat dengan masyarakat Maluku. (**/ln)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait