Dugaan Korupsi CPO, MAKI Berharap Mendag Serahkan Semua Data

  • Whatsapp

Jakarta — Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) berharap Menteri Peedagangan Mihammad Lutfi memberikan semua data yang dibutuhkan KejaksaanAgung tanpa ada yang ditutup tutupi.

”Kami berharap Menteri Perdagangan tidak menutup nutupi adanya mafia minyak goreng yang melibatkan orang dalam.kementerian,”kata Koordinator MAKI menanggapi kesaksian Menteri Perdangan di Jakarta, Selasa (3/5/2022).

Kesaksian ini,katanya, akan semakin membuat terang adanya dugaan korupsi pemberian ijin ekport CPO yang diduga tidak memenuhi persyaratan.

Terlebih lagi kesaksian Lutfi juga menurut Boyamin dapat membongkar dugaan mafia yang lebih besar sebagaimana disampaikan Menteri Perdagangan didepan DPR tgl 15 Maret 2022.

”Kami berharap Mendag memberikan semua data terkait dugaan mafia Minyak Goreng / CPO kepada Kejaksaan Agung sehingga akan memudahkan Kejagung mendalaminya,”katanya.

Kejaksaan Agung juga nanti akan mampu memperluas skala dan orang yang diduga memainkan hilangnya CPO sehingga membuat minyak goreng langka dan mahal.(ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait