Dukung Gus Ipul – Puti, Jawara Turba di Kepulauan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno tidak bisa dibendung pada Pemilihan Calon Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, bahkan relawan yang mengatasanamakan dirinya sebagai Jawara, ikut mensosialisasikan kaos dan gambar ke kepulauan di Sumenep untuk mendukung program program Gus Ipul – Puti.

“kami Tak pernah berhenti berjuang, hari ini menggarap pulau raas, Sapudi dan pulai – pulai terpencil,” papar Ketua Jawara Jawa Timur H. Mohammad Hatta, di dampingi Ketua Barisan Pembaharuan Syafrudin Budiman yang turun dengan biaya sendiri Selasa 24/04.

Tak hanya di kepulauan, Jawara Jatim juga akan turun ke daerah Matraman, Tapal Kuda siap mengawal hasil suara paslon Gdan seluruh kabupaten kota di Jatim yang sekaligus membentuk Team pengamanan suara.

“Kami siap mengawal Gus Ipul – Puti, saat pencoblosan dan penghitungan suara nantinya dan kami akan turun hingga ke desa desa, dan kita siap mengawal hasil suara Gus Ipul Puti hingga aman nantinya,” katanya.

Syafrudin Budiman, Ketua Barisan Pembaharuan yang ikut turba menambahkan bahwa dirinya bersama beberapa partai, media, siap mendukung Gus Ipul – Puti hingga menjadi Gubernur. Hal itu karena selama ini Gus – Ipul banyak didukung oleh Kyai Kyai, Ulama, di Jawa Timur.

“Barisan Pembaharuan hari ini mendukung penuh paslon Gubernur Gus Ipul – Puti, tanpa minta sepeserpun dari Gus Ipul, sebab kami optimis Gus Ipul Puti menang di Pilgub Jatim,” tandasnya.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *