Dukung New Normal, BMW Astra Lanjutkan Layanan Home Service

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan di berbagai wilayah di Indonesia segera berakhir dan memasuki era kenormalan baru (New Normal), dimana akan diterapkannya relaksasi pembatasan, sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas.

BMW Astra, sebagaimana dinyatakan CEO-nya, Fredy Handjaja, mendukung era kenormalan baru ini. Sebagai bentuk dukungan era kenormalan baru ini, BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

“Kita sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah, dan dalam kurun waktu itu kendaran kita lebih sering berada di rumah. Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, mereka dapat menggunakan layanan BMW Astra Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra,” ujar Fredy sebagaimana yang dirilis ke beritalima.com, Sabtu (30/5/2020) malam.

“Para pelanggan tidak perlu khawatir tertular Covid-19, karena dalam layanan Home Service ini kami tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom, serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel,” lanjut Fredy.

“Selain itu kami juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil,” tambahnya. “Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra,” imbuhnya pula.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, masih menurut Fredy, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Dia juga mengatakan, layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

www.beritalima.com

CEO BMW Astra ini juga menyampaikan, upaya BMW Astra untuk membantu menjaga kesehatan pelanggan dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis selama periode Maret sampai Mei 2020 berhasil membantu 977 pemilik BMW & MINI di Indonesia.

Menurutnya, program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI ini adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait