Dunia Terbalik, Heboh Banyi Kambing Setenga Manusia

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Dunia sudah terbalik dengan meruaknya lahir bayi kambing setenga Hewan dan Setenga Manusia.

warga dibuat Heboh dengan adanya Bayi Kambing Setenga Manusia yang di temukan oleh salah satu warga sekitar Jam 06.00 wib. Yang lahir di Kampung Pareyaan Desa Sumber Kolak Kecamatan Panarukan Situbondo Jawa Timur pada Hari Minggu 12 November 2017.

awalnya tidak ada tanda- tanda yang aneh pada keluarga si pemilik Kambing itu, dan layaknya kambing yang ia miliki normal seperti biasanya akan tetapi kambing yang dalam keadaan hamil tua ini sudah di nanti nanti oleh sang pemilik kambing.

selang beberapa menit Si pemilik Kambing itu tiba tiba melihat kambingnya sudah melahirkan, ketika mereka mulai tidak sabar ingin melihat kondisi banyi kambing tersebut sontak seketika keluarga besarnya di buat kaget dengan adanya banyi kambing Setenga Manusia itu.

“Kakek langsung memberitahukan hal tersebut ke keluarga jika salah satu kambingnya sudah melahirkan, tapi salah satu anak kambing terlihat aneh,” kata Iman Cucu dari si pemilik kambing Setenga Manusia.

lebih lanjut Imam Sang cucu menceritakannya, kabar tersebut langsung menghebohkan Warga sekitar, sehingga banyak orang dari tetangga maupun warga lain yang datang karena penasaran dengan bentuk anak kambing tersebut

Bahkan menurut Imam kelahiran anak kambing yang sempat membuat heboh tersebut, oleh sebagian warga disebut anak kambing mirip manusia,

”Selain disebut mirip bayi manusia, ada juga yang menyebut mirip Babi, Tapi apapun itu, semuanya adalah kebesaran yang maha kuasa,” Pungkas Sang Cucu dari pemilik Kambing.

adanya kabar Bayi Kambing Setenga Manusia itu akhirnya menjadi viral dan diketahui banyak Khalayak Publik , sehingga banyak orang yang berbondong bondong datang untuk menyaksikan secara langsung banyi kambing Setenga Manusia itu.

bahkan ada dari salah satu Warga yang sempat mengabadikan dirinya dengan Anak Kambing setenga manusia itu.

“Kalau dari pendapat saya anak kambing ini mirip manusia, saya berfoto untuk membuktikan jika di Situbondo ada anak kambing yang terlahir mirip manusia, juga ada di kampung saya, mengingat kasus seperti ini banyak diberbagai daerah,”Kata Kusdi warga sekitar.

sebagian warga yang juga menyaksikan menyayangkan karena bayi kambing tersebut tidak bertahan lama. namun walaupun sudah meninggal, jasad bayi kambing tersebut belum dikuburkan oleh pemiliknya karena warga masih berbondong – bondong dan penasaran dengan bentuknya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *