Edukasi Physical Distancing, Satlantas Polres Cianjur Sambangi Rumah Makan

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Setelah sebelumnya Satlantas Polres Cianjur menempelkan Maklumat Kapolri di tempat-tempat strategis yang ramai dikunjungi masyarakat, kali ini AKP Ricky Adipratama SH, SIK memimpin anggotanya melaksanakan Edukasi Physical Distancing dalam rangka penanganan Covid -19, Sabtu (4/4/2020).

Guna mengecek pelaksanaan Physical Distancing, Satlantas Polres Cianjur melakukan kunjungan ke Rumah Makan Empat Dara di Jalan Raya Bandung – Cianjur, Rumah Makan sepanjang Jalan Mangunsarkoro, dan Restoran Pizza Hut di Jalan Ir. Haji Juanda. Pantauan di lapangan, Rumah Makan siap saji yang didatangi sudah menunjukan dan mematuhi anjuran Pemerintah tentang jaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat lantas bersama personil Polwan dan anggota Dikyasa membagikan masker serta tas plastik kepada pedagang di pinggir jalan.

AKP Ricky Adipratama SH, SIK, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menekan atau mengurangi penyebaran Covid -19 di wilayah hukum Polres Cianjur.

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah, Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, SIK, SH, M.HUM berharap semua Rumah Makan dan Restoran serta Warung Nasi di pinggir jalan melaksanakan sebagaimana anjuran pemerintah, karena Virus Corona adalah musuh bersama. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait