Elang Ajak Rakyat Halteng Bersama ERA Lanjutkan Pembangunan

  • Whatsapp

WEDA, beritalima.com – Calon Bupati Halteng periode 2017/2022, Edi Langkara, mengajak semua elemen masyarakat di wilayah Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara (Malut)  untuk bersatu membangun dan melanjutkan pembangunan di masa kepemimpinannya bersama Calon Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani. ‎

“Siapa yang mendapat kedaulatan rakyat Fagogoru dan tidak itu sudah diketahui khalayak umum di Maluku Utara dan di Indonesia pada umumnya.  Untuk itu Paslon lain, yang belum terpilih untuk tetap sama-sama menjaga kenyamanan dan ketertiban di Bumi Fagogoru Halmahera Tengah.

Jangan karena keinginan kuasa kita belum tercapai lalu menghalalkan segala cara untuk merebut hak dari kedaulatan rakyat yang telah diberikan kepada Elang-Rahim,”kata Drs. Edi Langkara, Calon Bupati Halteng terpilih kepada wartawan, Senin (20/2).

Ia mengajak kepada mitra politik yang mungkin belum merasa puas dengan hasil Pilkada Halteng saat ini agar tidak melakukan gerakan tambahan yang berlebihan tapi harus tetap pada koridor yang baik.

Selain itu, dia juga meminta penyelenggara baik KPU dan Panwaslih untuk tetap pada koridor norma hukum yang berlaku.

“Soal Proses tahapan Pilkada Halteng ini kami Paslon Elang-Rahim menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat Fagogoru untuk menilai. Sesungguhnya siapa yang curang,  mulai dari proses Pilkada ini didengungkan,”ungkap Mantan Ketua Komisi II DPRD Malut itu.

Ia menambahkan, sistem pemilukada yang berlangsung saat ini tidak hanya dilihat pada hari pemungutan suara,

Melainkan semua sistim tahapan menjadi penilaian. “Kecurangan terstruktur,  Sistematis dan Masif, seperti Surat Keterangan Dukcapil yang melampaui angka yang di terima oleh KPU Halteng, oknum Kades buat Surat Keterangan Desa untuk pemilih fiktif, ada modus SK Honda,  Modus Insentif Pendeta, Kasus Money Politik yang di Tangkap tangan, itu semua juga kami Paslon Elang-Rahim terlalu ribut.  Jadi hasil Pilkada ini jika yang belum berhasil menerima dengan lapang dada akan membuat semua hati rakyat Halteng menjadi sejuk untuk menyambut perubahan yang akan dilakukan di Periode ERA Fagogoru mendatang,”pungkasnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *