Emak-Emak Tertabrak Kereta Api di Magersari

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com |Nasib nahas harus diterima seorang emak-emak yang dengan mengenaskannya meninggal dunia ditabrak kereta api yang melintas di Kawasan Rel KA Kampung Gajah Magersari Kel. Magersari Sidoarjo. Rabu (22/09/2021)

Korban meninggal dunia Rubiyati (60) warga Gajah Magersari Gang buntu RT.11 RW.04 Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo, tertabrak kereta api Penataran jurasan Surabaya-Blitar.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono jaya mengatakan Pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 sekira pukul 05.05 WIB, saksi Ade achmad yang bertugas jaga pos, mengetahui ada kereta api penataran jurusan Surbaya – Blitar melintasi di rel KA gajah magersari, selanjutnya menutup palang pintu perlintasan KA karena akan ada KA mau melintas,

Pada saat melihat ke arah selatan penjaga pos Ade achmad mengetahui jika dalam jarak sekitar 100 meter sebelah selatan pos ada seorang wanita (korban) yang duduk diatas rel KA.

Kemudian Ade atau penjaga pos meneriaki Korban agar pergi segera beranjak dari rel KA, lalu korban sempat berdiri sebentar, namun korban langsung duduk lagi.

Saat itu Kereta api juga telah membunyikan klakson, namun tidak dihiraukan juga. lalu kereta api melaju dalam kecepatan sekitar 80 km/jam, dan sempat mengurangi kecepatan atau mengerem namun tidak sampai berhenti karena jarak semakin dekat sehingga tidak memungkinkan utk berhenti akhirnya korban tertabrak kereta api Penataran di tengah rel dan terseret beberapa meter.

Selanjutnya masinis melapor ke pos kereta api, yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Sidoarjo Kota guna penanganan lebih lanjut.

” Disaat anggota reskrim dan piket ident melaksanakan olah TKP ternyata ada suami korban bernama Suparman alamat Kelurahan Magersari datang dan melihat di lokasi kejadian lalu memberikan informasi bahwa korban tersebut adalah istrinya yg saat itu bangun tidur pamit jalan-jalan,” ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait