Empat lagi Jenazah Terduga Teroris, Makamkan di Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Iring iringan mobil jenazah yang di kawal ketat oleh mobil polisi, yang berisikan empat jenazah terduga teroris kembali dimakamkan di komplek pemakaman Mr X di jalan raya Magersari, Kelurahan Pucang, Sidoarjo. Tiga diantaranya merupakan terduga teroris yang ditembak mati di Sidoarjo, (senin, 21/05).

Keempat jenazah yang pemakamannya dikawal ketat petugas itu adalah Hari Sudarwanto (Lemah Putro – Sidoarjo), Dedy Sulistiantono alias Teguh (Manukan – Surabaya), Ilham Fauzan (Urangagung – Sidoarjo), dan Budhi Satrio (Perum Puri Maharani, Masangan Wetan – Sukodono).

Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, Wiyono mengatakan sampai hari ini sudah 14 jenazah terduga teroris yang sudah dimakamkan disini. Pihaknya harus memindahkan beberapa jenazah untuk memakamkan jenazah terduga teroris ini.

Ada 7 Jenazah yang kita pindah untuk membuat liang lahat buat empat jenazah terduga teroris hari ini, jelasnya.

Selain itu ukuran tanah makam sekitar 20 meter x 50 meter untuk menampung jenazah yang di namai mr x.

Diungkapkannya, keberadaan makam milik Pemkab Sidoarjo yang berada di kelurahan Pucang Sidoarjo ini sejatinya diperuntukkan untuk jenazah-jenazah yang tidak beridentitas, pungkasnya.(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *