beritalima.com

Employee Volunteering ‘Go Green’ BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang dikenal dengan sebutan BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Tanjung Perak melakukan penanaman pohon di Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jumat (10/07/2020).

beritalima.com

Kegiatan Employee Volunteering karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak ini melibatkan camat dan lurah setempat. Mereka bersama-sama menanam sejumlah pohon yang dibawa karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Galuh Santi Utari, ditemui di sela penanaman pohon ini mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan employee volunteering ini murni digagas oleh seluruh karyawan, dimulai dari pengumpulan dana kegiatan, bentuk kegiatan, sampai detail pelaksanaan kegiatan,” ujar Galuh.

“Kedepan aksi sosial seperti ini akan terus digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak sebagai wujud tanggung jawab institusi terhadap kondisi sosial dan lingkungan,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, selain menyerahkan sejumlah pohon yang langsung ditanam, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak juga menyerahkan di antaranya sejumlah pot bunga, pupuk, dan bak sampah.

Camat Krembangan, Agus Tjahyono, yang turut serta terlibat dalam kegiatan ini, mengucapkan terima kasih atas kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak terhadap keasrian dan kehijauan lingkungan di Kecamatan Krembangan.

“Terimakasih atas kepedulian karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak. Kegiatan ini sangat menggembirakan bagi kami. Tidak hanya membuat lingkungan ini semakin hijau, tapi juga kepeduliannya yang sangat luar biasa,” kata Agus. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Galuh Santi Utari, secara simbolis menyerahkan tanaman, pot kembang, pupuk dan tempat sampah sebelum memulai penanaman pohon di halaman Kantor Camat Krembangan, Surabaya, Jumat (10/7/2020).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait