Enam Bulan Belum Bawa Perubahan,Kalatiku Copot Kadis Yang Gagal

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Ini pernyataan tegas Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan,saat melakukan copi morning diruang kerjanya yang dihadiri oleh sejumlah wartawan dan Muspida,terkait SKPD,khususnya Eselon II yang baru dilantik,kata Kalatiku,Kepala Dinas yang telah dipercayakan selaku Kadis,jika selama 6 Bulan tidak membawa ‘angin perubahan’ sesuai visi misi Kala-Rintho,maka mereka mencopot Kadis yang dianggap tidak mampu tersebut.

Dari copi morning itu,Kalatiku meminta kepada rekan-rekan wartawan dan LSM untuk melakukan pengawasan kepada setiap SKPD serta 21 Kecamatan dan sejumlah pejabat yang baru saja dilantik.

“Saya berharap rekan-rekan wartawan dan LSM turut serta melakukan pengawasan sebagai mitra Pemerintah,guna mengawasi kinerja SKPD dan 21 Camat untuk menginformasikan lewat media Masing-Masing,”ungkapan Bupati,saat jumpa wartawan dengan unsur Muspida Jumat kemaren.

Ungkapan Kalatiku,terkait 6 bulan batas waktu diberikan untuk membawa perubahan setiap SKPD,ketika 6 Bulan belum menunjuk adanya perubahan dan hasilnya tetap ‘nol’ maka siap-siap Kadis yang dianggap tidak kapabel untuk dicopot dari jabatannya.

“Saya tidak ‘main-main’ kami sudah berikan mereka kesempatan jika tidak mampu maka siap-siap kami copot.Inilah aturan ASN,pejabat yang diangkat mereka dinilai cakap dan mampu secara profesional,tapi jika dalam tugasnya ternyata jauh dari harapan sesuai aturan ASN pasti kami ganti dengan pejabat yang mampu,”tegas Kalatiku,Jumat kemaren diruang kerjanya,saat menggunakan stelan kameja putih.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *