Enam Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen Bersaing Ketat Pada Pilkada 2017

  • Whatsapp

   H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. Dambaan Masyarakat

 
Laporan : Drs H Suherman Amin
      
          Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 25 Pebruari 2017 di seluruh Indonesia , tak terkecuali di Aceh dan kususnya di Kabupaten Bireuen enam kandidat pasangan calon ( Paslon ) bersaing ketat dalam merebut hati masyarakat untuk meraih suara mereka untuk menuju tahta utama di Kabupaten Bireuen.
      Ke enam Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen yang akan bertarung pada Pilkada 15 Pebruari 2017 adalah H Ruslan M Daud ( Petahana ) – Drs H Djamaluddin, ( Nomor urut 1), Dr H Amiruddin Idris,SE,M.Si – Drs Ridwan Khalid ( 2 ) , H Muhammad Yusuf A Wahab – dr Purnama Setia Budi  Tu Sop – dr Pur ( 3 ), H Khalili,SH – Yusri,S.Sos,M.Si,MS ( 4 ) , H Husaini M Amin ( Tgk Batee) – Azwar,S.Pd ( 5 ) dan H Saifanur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. ( 6 )
          Munculnya Paslon nomor urut 6 H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. yang diusung Partai Golkar, NasDem, Demokrat  dan Partai Damai Aceh ( PDA) membuat Timses Paslon lainnya harus bekerja ekstra keras dalam merebut simpatisan masyarakat termasuk Timses Paslon Petahana H Ruslan M Daud – H Jamaluddin Idris.
      Menurut sejumlah masyarakat sosok tokoh H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si  ( Nomor Urut 6 ) adalah saingan terberat bagi sejumlah paslon lainnya untuk bersaing meraih kursi Kabupaten Bireuen I dalam pertarungan yang seru di kancah perpolitikan.
      Namun demikian ada juga para tokoh Bireuen yang berprediksi apa yang tampak saat ini bisa meleset dari prediksi bahkan jauh dari prediksi dan bisa-bisa Paslon petahana yang melekat di hati rakyat akan menduduki kembali jabatan Bupati Bireuen.
    Terkait masalah tersebut sejumlah masyarakat peduli perpolitikan memprediksi bahwa H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. yang diusung Partai Golkar, NasDem, Demokrat  dan Partai Damai Aceh ( PDA) akan mulus meraih kursi Kabupatan Bireuen I.
    Alasannya H Saifannur,S.Sos merupakan sosok tokoh dari pengusaha sukses yang terkenal sangat dekat dengan masyarakat dan sosialnya tinggi. Sementara  Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si ada;ah sosok tokoh birokrasi yang sudah sangat berpengalaman di kancah pemerintahan sekaligus memiliki empati dari masyarakat teruta,a dari kalangan PNS.
     Selain H Saifannur,S.Sos dan Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. memang visioner, kreatif, inovatif, memiliki jaringan yang luas, memiliki jiwa sosial dan peduli terhadap masyarakat sekaligus  sumberdaya manusianya berkualitas dan memang sangat cocok sebagai mengarungi lautan lepas demi membawa Bireuen ke kancah kesejahteraan rakyat. *****
Peta Perpolitikan Di Kabupaten Bireuen Kian Memanas
Sementara pengamatan andalas, peta perpolitikan di Kabupaten Bireuen sudah mulai memanas memasuki tahapan puncaknya pemilihan di awal tahun 2017 tepatnya 15 Pebruari 2017.
      Di Bireuen tiga Paslon yang hangat dibicarakan masyarakat dari berbagai kalangan hingga ke warung-warung kopi adalah H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si, H Ruslan M Daud ( Petahana), dan Tu Sop – dr Pur.
Sedangkan Dr H Amiruddin Idris,SE,M.Si – H Ridwan Khalid Rektor Universitas Al Muslim usungan Partai PAN dan PPP serta H Khalili,SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si.M.S usungan Partai Aceh ( PA) dan Gerindra serta Tgk Batee calon independent adem-adem saja dalam pembicaraan public.
H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. Dambaan Masyarakat
Mayoritas masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bireuen dalam pembicaraan dengan andalas menyebutkan, H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. adalah Paslon Bupati dan wakil Bupati Bireuen yang mereka dambakan.
         “ Untuk Bupati/Wakil Bupati Bireuen 2017-2022 Insyaallah H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. ,” Iskandar warga Kota Juang Bireuen seraya menyebutkan mereka kandidat yang berpoternsi dan berkualitas dalam bertarung pada pilkada 2017 .
          Menurut Iskandar H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. yang diusung partai besar ( Golkar,NasDem, Demokrat ditambah PDA Partai local, kedua mereka telah mendapat tempat dihati masyarakat dari sejumlah gampoeng dalam berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen. ********
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *