beritalima.com

Es Kepal Milo, Kuliner Hits Yang Banyak Diburu Warga Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Semakin hari kian bertambah kreasi kuliner terbaru di Indonesia salah satunya adalah Es Kepal Milo. Es Kepal Milo saat ini menjadi kuliner kekinian yang sedang nge- hits dan paling banyak diminat oleh masyarakat Surabaya.

Es Kepal Milo adalah es serut berbentuk kepalan tangan orang dewasa, kemudian ditutupi lelehan susu Milo cokelat manis. Taburan salju yang berasal dari serutan keju, kacang tanah, permen warna-warni, Oreo, Chococip, hingga sereal Milo juga ditaburkan di atas es.

Siapa yang tak tergoda melihat lelehan coklat yang dituang ke atas es serut. Ukuran es kekinian ini sepintas hanya sebesar kepalan tangan orang dewasa. Bahkan warga rela mengantri panjang untuk mendapatkan es kepal milo di sebuah outlet yang berada di kawasan Jalan Wijaya Kusuma Surabaya.

Seperti yang dikatakan salah satu pembeli, Hendra saat ditemui oleh beritaLima.com, Sabtu (05/05/2018). Hendra mengatakan penasaran dengan es kepal milo yang sedang booming tersebut dan tertarik untuk membelinya.
“Saya sangat penasaran sekali dengan rasa es kepal milo tersebut karena sedang nge-hits di media sosial baik instagram maupun facebook. Itu sebabnya menarik perhatian saya untuk membelinya.” kata Hendra

Setelah mencoba mencicipi, warga Mojo ini merasa ketagihan dengan kesegaran es kepal milo tersebut. Sensasi menyantap es serut dengan cita rasa cokelat susu Milo yang sudah sangat akrab dilidah membuat jajanan satu ini diburu oleh masyarakat. Apalagi dengan rasanya yang manis dan menggoyang di lidah.

Tak hanya Hendra saja, pengunjung lain pun juga sependapat. Seperti yang dikatakan Rara, ia mengatakan bahwa es kepal milo dinilai sangat lezat, es kepal Milo ini juga cukup unik. Jika es lain sangat cepat mencair, tidak halnya dengan es kepal Milo.

“Rasanya manis susu coklat yang dipadu dengan serutan es sangat segar dapat menghilangkan rasa haus dan uniknya es ini tidak mudah cair. Apalagi jika dinikmati saat cuaca panas terik disiang hari.” kata Rara
Satu cup es kepal milo ini di bandrol sangat murah, yakni Rp 15 ribu. Jika ditambah dengan topping harganya di bandrol Rp 20 ribu.

(wihantara)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *