Even Motor Trail,Hadiah Utama Dari Djuli Mambaya

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Djuli Mambaya kepedulian terhadap kapung halaman rasa pedulinya dikemas dalam bentuk menggelar even jelajah negeri diatas awan.

Even tersebut dengan menghadirkan para motor trail yang diikuti 93 club dari seluruh Indonesia.Peserta yang mengikuti even motor trail sekitar 1.500 peserta,berasal pulau Jawa,Papua,Kaltim,Kalbar,Sultra,Sulteng,Sulbar dan beberapa Kabupaten asal Sul-Sel.

Even tersebut berlangsung Sabtu 8 Juli 2017,di bagi beberapa kelompok dengan rute mengelilingi beberapa objek wisata jalur wisata alam pedesaan Toraja Utara yang alami dan asri tersebut.Panitia juga menyiapkan hadiah,10 unik motor serta hadiah mobil jenis Agya sebagai hadiah utama.

Sponsor  pendukung hadiah utama 1 unit Mobil dari Djuli Mambaya, malam Sabtu kemarin tidak dapat hadir namun di wakili oleh Tim Djuli Mambaya 513 JT ,Dalam sambutannya selaku mewakili Djuli Mambaya,di sampaikan oleh Jhon Tikara, “Pak Djuli  tidak dapat hadir karena berhalangn,untuk itu kami mewakili beliau mengucapkan selamat datang tim motor trail di Toraja Utara,semoga apa yang menjadi sumbungan beliu dengan menyiapkan hadiah utama bagi pemenang semoga hadiah ini dapat bermamfaat,”ungkap Djuli Mambaya yang disampaikan secara terwakili oleh Jhon Tikara.

DJM, panggilan akrabnya pernah menggelar Pesta Seni,dengan menggadeng seniman-seniman ternama,di Art Centre Rantepao.DJM,begetu rasa terpanggilnya untuk dapat berbuat bagi kampung tercintanya.Pergelaran seni melukis serta pentas seni tari,acara tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat Toraja Utara.Kegiatan seni lukis dan seni tari tersebut,melukis tubuh kerbau terbilang unik hingga menorehkan penghargaan Muri.

DJM,kembali mencatat pertama kalinya Kabupaten Toraja Utara lolos Porda,setelah kesebelasan kesayangan warga Toraja Utara lolos mengikuti Porda 2018 nanti di Kabupaten Pinrang.Ini juga tidak terlepas setelah DJM selaku ketua PSSI Toraja Utara.

Nampak hadir dalam acara menyerahan hadiah utama terlihat Bapati Torut  Kalatiku Paembonan,Kapolres Tana Toraja dan beberapa Pimpinan OPD Torut.

Ketua  Panitia mengucapkan rasa trimakasihnya kepada Djuli Mambaya atas dukungannya sehingga even ini berjalan dengan sukses.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dalam sambutannya, “Bersama jajaran Muspida mengucapkan selamat datang di bumi negri diatas awan bagi seluruh peserta, dan momen ini akan di jadwalkan jadi ajang tahunan , dan  melakukan evaluasagar even ini menjadi even kalender tahunan sebab dari olah raga ini Toraja Utara dapat mempromosikan Pariwisatanya,” ucap Kalatiku.(Gede Siwa).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *