Fahri Hamzah: Selama 15 Tahun di Depok, Wali Kota Depok Selalu Konflik dengan Wakil Wali Kota Depok

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, mengatakan, Kota Depok selama ini dipimpin oleh mereka yang konservatif dan tidak memiliki ide-ide yang terbuka bagi Kota modern sekelas Depok.

“Depok ini gudangnya kaum intellektual tapi selama ini kontrol terhadap depok dilakukan oleh partai yang cenderung konservatif Dan Tertutup, tidak mau terbuka.” ujar Fahri dalam video singkat yang beredar di dunia Maya.

“Hampir 15 Tahun semua Wali Kota Depok selalu konflik dengan Wakilnya, dan saudara Pradi adalah korban terakhir. Saya tahu ini karena ada sistem yang tertutup yang tidak menghendaki perubahan.” tambahnya.

Adapun ke depan Fahri menilai bahwa Kota Depok perlu menjadi kota yang mandiri yang warganya perlu bangga dan tidak digelayuti oleh konflik elit serta politik di jakarta tapi kotanya menjadi tidak terurus, tambah kotor, macet dan kumuh.

“Kita kedatangan dua anak muda (Pradi-Afifah) yang sadar bahwa mereka harus keluar dari persoalan lama Depok Dan oleh karena itu Kita harus menyongsong era baru depok yang dipimpin semangat kolaboratif,” kata Fahri Hamzah.

“Menggabungkan dan menyatukan seluruh potensi hebat, lebih bersih, bebas banjir, dan menggambarkan Kota yang humanis,” tuturnya.

Fredi/Rusdi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait