Family Gathering “Sabtu Peduli” Batalyon Roket-1 Marinir

  • Whatsapp

Keluarga besar Batalyon Roket-1 Marinir melaksanakan family gathering selama dua hari di kawasan wisata Pacet Mojokerto Jawa Timur. Minggu (21/01/2018).

Acara yang diikuti oleh 756 peserta, yang terdiri dari prajurit Batalyon Roket-1 Marinir beserta keluarganya, purnawirawan, dan warakawuri tersebut, juga di hadiri oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Komandan Resimen Arteleri-1 Mar Kolonel Marinir Ainur Rofiq, Paban IV Permildas Kodiklatal Letkol Marinir Dede Harsana dan Wadanmenart-1 Mar Letkol Marinir Kurniawan BCP.

“Tujuan family gathering Sabtu Peduli Batalyon Roket-1 Marinir ini diselenggarakan, selain untuk membangun silaturahmi yang lebih harmonis, membangun kebersamaan, lebih mengenal antar anggota keluarga, dan juga sebagai sarana yang efektif untuk refresing bagi prajurit dan keluarganya”, demikian kata Letkol Marinir Dian Suryansyah Komandan Batalyon Roket-1 Marinir.

Pada hari pertama, family gathering diisi dengan kegiatan lomba memasak antar Bateray, yang dimenangkan oleh Bateray A sebagai juara 1, kemudian dilanjutkan dengan lomba balap kelereng dan memasukkan pensil dalam botol untuk anak-anak, serta lomba menyanyi untuk bapak dan ibu antar Bateray. Sedangkan pada hari ke dua, diisi dengan kegiatan senam aerobik, yang dilanjutkan dengan lomba panahan untuk ibu-ibu Jalasenastri dan lomba pasang tenda serba guna antar Bateray.

Gathering ini sebagai bentuk implementasi dari perintah pimpinan untuk melaksanakan Sabtu peduli, yang dilaksanakan secara akbar oleh Batalyon Roket-1 Marinir.

Diakhir gathering, para peserta diberi kesempatan untuk menyusuri setiap sudut dikawasan lokasi wisata Pacet Mojokerto, dengan harapan kedepannya seluruh anggota lebih semangat dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Satuannya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *