beritalima.com

Final, Machfud Arifin Diusung Nasdem Dalam Pilwali Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, resmi diusung oleh Nasdem dalam Pilwali Surabaya 2020.

beritalima.com

Bahkan DPD Nasdem Kota Surabaya sudah menyerahkan surat rekomendasi tersebut di hotel Majapahit, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu 19 Pebruari 2020.

“Beliau adalah arek Suroboyo asli, beliau sangat tanggap. Apalagi beliau juga pernah menjadi Kapolda Jatim,” kata Ketua DPD Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong.

Selain itu, banyak penghargaan yang diraih Machfud Arifin selama menjabat sebagai Kapolda Jatim.
Alasan tersebut yang membuat NasDem akhirnya menjatuhkan pilihan ke Machfud Arifin.

Ia menilai Machfud Arifin merupakan salah satunya cawali yang bisa memajukan Surabaya menjadi lebih baik lagi dan juga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Surabaya.

“Kita siap bahu membahu untuk memenangkan Machfud Arifin mulai dari tingkat ranting hingga lintas partai koalisi,” tuturnya.

Sementara itu, Machfud Arifin mengatakan, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga bersama partai koalisi untuk memenangkan Pilkada Surabaya 2020.

“Tidak ada kekuatan tanpa persatuan, tidak ada persatuan tanpa kebersamaan, maka dari itu mari bersama-sama kita membangun Surabaya,” tegasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait