Firman Syah Ali Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan MW KAHMI Jatim 2021-2026

  • Whatsapp

Surabaya- Tokoh Alumni Cipayung Firman Syah Ali mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Majelis Wilayah Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jawa Timur hari ini di Hotel Shangri-La Surabaya, yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan Rakerwil I Kepengurusan ini.

Firman Syah Ali mengungkapkan bahwa KAHMI jatim selama ini telah memberikan sumbangsih dan peran serta yang signifikan dalam membangun dan merawat Jawa Timur. Para anggota KAHMI yang tersebar di berbagai lini turut mewarnai Jawa Timur hingga menjadi provinsi yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur seperti yang selama ini kita nikmati bersama.

Kiprah para alumni HMI di Jawa Timur tentu saja segendang sepenarian dengan para alumni OKP Cipayung lainnya yang tergabung dalam IKA PMII, PA GMNI, Forkoma PMKRI dan para Alumni GMKI.

“Alumni Cipayung, termasuk didalamnya KAHMI merupakan elan vital masyarakat Jawa Timur dalam membangun dan merawat provinsinya. Sebagai elan vital masyarakat, hendaknya seluruh organisasi alumni cipayung, termasuk KAHMI yang akan dilantik hari ini selalu memahami raison d’etre mereka. Kalau alumni cipayung tidak paham raison d’etre maka tinggal menunggu waktu padamnya pelita organisasi. Saya yakin pelita para alumni cipayung tidak akan pernah padam ditengah-tengah masyarakat jatim, karena sinergitas selalu dibangun satu sama lain” pungkas aktivis NU ini.

MW KAHMI Jatim periode 2021-2026 menyelenggarakan Pelantikan Majelis Wilayah dan Rakerwil I hari ini hingga besok di Hotel Shang Ri La Surabaya. Pelantikan ini merupakan hasil dari Muswil V KAHMI di Telaga Sarangan Magetan pada tanggal 28 -30 Mei 2021 lalu. Muswil Sarangan waktu itu berhasil memilih tujuh orang Presidium antara lain Edy Purwanto yang dikenal dengan Edy Ortega, Haruna Sumitro, Ali Mufthi, dr Agung Mulyono, Ridwan Hisyam, Bawon Adi Yithoni, dan Agus Machfuz Fauzi. Namun pada tanggal 1 Juni 2021 Ridwan Hisyam mundur dari Presidium KAHMI.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait