FISIP Unismuh Luwuk Mewisuda 105 Sarjana Baru

  • Whatsapp

Rencana wisuda kampus Nopember 2016, dari fakultas sebanyak 105 sarjana baru. Mereka itu berasal dari prodi ilmu pemerintahan dan ilmu komunikasi.

Demikian ditegaskan Wakil Dekan II FISIP Unismuh Luwuk, Ken Amasita Saadjad, S.Sos, M.Ikom, di Makassar, Rabu (21/9/2016).

Dijelaskan kedua prodi yang dikelolah tersebut semuanya mendapat nilai akreditasi B dari BAN-PT.  Pihak fakultas setiap saat meningkatkan kualitas pembelajaran agar alumni  dihasilkan memiliki nilai tambah, tegas magister komunikai PPs-Universitas Satria Makassar ini.

Tahun akademik 2016, maba diterima pada dua prodi sebanyak 126 orang. Para maba itu berasal dari lulusan SLTA di Luwuk Banggai dan sekitarnya dan malah ada yang datang dari Maluk Utara, tegas mantan Wakil Dekan III ini.

Saat ini dosen yang mengajar mencapai 18 orang semuanya  bergelar magister sesuai dengan regulasi dalam UU Pendidikan Tinggi dan UU Guru dan Dosen. Malah ada tiga dosen lanjut S3 di program prascasarjana Unhas dan Unismuh Jokyakarta, tandas sarjana komunikasi FISIP Unismuh Luwuk ini. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *